Chelsea Akan Mempercepat Proses Perekrutan Philippe Coutinho

Eks pemain atau Legenda Barcelona, Rivaldo menyatakan bahwa The Blues Chelsea tidak akan menunda keputusan untuk merekrut mantan pemain Liverpool yakni, Philippe Coutinho meski sang pemain asal Brasil tersebut sedang mengalami cedera.

Chelsea Akan Mempercepat Proses Perekrutan Philippe Coutinho

Memang masa depan pemain asal Brasil tersebut juga saat ini sedang tidak jelas, dimana dirinya belum diketahui akan bermain dimana pada musim depan nanti. Akan tetapi salah satu klub Liga Inggris yakni Chelsea diberitakan bahwa sangat berniat untuk merekrut dirinya pada musim depan nanti.

Saat ini mantan pemain Liverpool tersebut juga sedang menjalani masa pinjamannya di Bayern Munchen dan akan berakhir pada musim depan nanti, pihak Munchen sendiri juga mengaku bahwa tidak akan mempermanenkan pemain berkebangsaan Brasil tersebut, dan klub asal sebelumnya Barcelona dikabarkan juga tidak ingin menerima pemain tersebut.

Sebab, pihak Barca sendiri juga mengaku sangat kecewa dengan performa dan juga permainan yang dimainkan oleh dirinya, meskipun bisa kembali ke Camp Nou dirinya juga tidak akan mendapatkan posisi atau tempat untuk bermain.

Akan tetapi nampaknya Coutinho sendiri juga tidak perlu khawatir akan masa depannya nanti, dikarenakan bahwa ada salah satu klub Liga Inggris, Chelsea yang akan merekrutnya pada musim depan nanti untuk bermain di Stamford Bridge, manajemen Chelsea mengaku bahwa Coutinho akan cepat beradaptasi jika bermain di Chelsea, sebab yang pada awalnya dirinya pernah membela Liverpool yang notabane nya klub Liga Inggris.

Belum lama ini, Coutinho mengalami cedera engkel yang dimana dirinya harus naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera yang dialaminya, pihak Chelsea bisa merekrutnya akan tetapi pastinya membutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa kembali pulih belum lagi saat ini sedang adanya pandemi virus corona yang menyerang semua klub.

Rivaldo sendiri juga menyatakan bahwa Coutinho sendiri juga berpeluang kembali ke Barcelona, asalkan dirinya bisa memperbaiki performa dan gaya permainannya dikarenakan manajemen Barcelona mengaku tidak akan mempertahankan pria berkebangsaan Brasil tersebut, Namun striker Barcelona Lionel Messi ingin manajemen klub memberikan waktu satu musim untuk mantan pemain Liverpool tersebut agar dirinya bisa memperbaiki pola permainan yang dimainkannya. Messi yakin bahwa Coutinho memiliki kemampuan yang sangat baik.