Chelsea Resmi Menolak Semua Tawaran Dari Inter Milan

Raksasa Premier League yakni The Blues Chelsea yang dimana bahwa baru-baru ini klub tersebut menolak semua tawaran yang diberikan oleh Inter Milan akan pemainnya, yakni Ngolo Kante. Eks manajer Chelsea yang saat ini menjadi allenatore Inter Milan yakni Antonio Conte bukan hal yang asing bahwa dirinya sangat menginginkan pemain Chelsea asal Prancis tersebut.

Chelsea Resmi Menolak Semua Tawaran Dari Inter Milan

Bahwa Antonio Conte sendiri yang mendesak klubnya Inter Milan untuk mendatangkan mantan anak asuhnya tersebut pada bursa transfer musim panas ini, akan tetapi semua tawaran yang ditawarkan oleh Inter Milan kepada pihak Chelsea semuanya ditolak oleh pihak Chelsea.

Memang sosok Kante yang selalu menjadi andalan Antonio Conte kala membawa Chelsea meraih trofi Piala Premier League musim 2016/17 lalu, dimana tawaran yang dilayangkan oleh Inter Milan kepada Chelsea demi mendatangkan Ngolo Kante pada musim depan nanti.

Dimana Inter Milan sendiri juga rela melepas pemainnya Marcelo Brozovic dan tambahan sejumlah uang demi mendapatkan pemain asal Prancis tersebut pada musim depan nanti. Namun The Guardian menyatakan bahwa Chelsea dengan tegas menolak tawaran tersebut.

Akan tetapi tidak hanya sampai disitu, dimana Inter Milan sendiri juga nampaknya tidak menyerah untuk mendapatkan Kante pada musim depan nanti, Inter Milan juga menawarkan Christian Eriksen kepada Chelsea, akan tetapi nampaknya semua tawaran yang diberikan oleh Inter Milan kepada Chelsea semuanya sia-sia.

Sebab pihak Chelsea bersikeras untuk tidak melepas pemainnya pada musim depan nanti, ambisi Inter Milan untuk mendapatkan pemain Chelsea tersebut juga terhalang masalah biaya yang telah ditetapkan oleh Chelsea kepada pemainnya tersebut senilai 60 sampai 80 juta poundsterling.

Direktur olahraga Inter Milan Piero Ausilio dirinya baru-baru ini menyatakan bahwa sangat mustahil untuk mendatangkan Ngolo Kante ke Inter Milan, dikarenakan pihak Chelsea sendiri juga tidak ingin melepas pemainnya tersebut pada musim depan, namun sejauh ini Inter Milan baru saja mendatangkan dua pemain baru dan mempermanenkan beberapa pemain yang diantaranya Achraf Hakimi dan Aleksandar Kolarov.