Inilah Target Inter Milan Pada Bursa Transfer Musim Panas

Pelatih Inter Milan musim ini, Antonio Conte nampaknya telah mengembalikan Inter Milan sebagai salah satu klub penantang gelar Liga Serie A pada musim ini. Nerazurri memiliki performa dan pola permainan yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Inilah Target Inter Milan Pada Bursa Transfer Musim Panas

Sejauh ini Inter Milan berhasil meraih 22 kemenangan dari 37 pertandingan dan hanya menelan kekalahan sebanyak 7 kali dalam semua kompetisi. Namun, yang sangat disayangkan dimana Inter Milan menelan dua kali kekalahan beruntun di Serie A hal tersebut yang menyebabkan Inter Milan tertinggal Sembilan poin dari posisi puncak klasemen Serie A Juventus.

Selain itu, dimana Inter Milan juga menelan kekalahan pada saat melakoni lawannya Napoli pada pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia. Peluang Inter Milan untuk meraoih trofi juga hanya di Liga Europa saja. Maka dari itu pelatih Inter Milan yakni Antonio Conte ingin memperkuat skuadnya pada musim depan nanti.

Saat semua kompetisi tengah diberhentikan akibat pandemic virus corona, dimana Antonio Conte tengah membuat rencana untuk bursa transfer musim panas nanti. Dirinya sedang mencari beberapa pemain yang diantaranya pada posisi bek sayap, penyerang, dan penyerang sayap.

Berikut ini beberapa daftar pemain yang akan dicoba datangkan oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini sebagai berikut.

  1. Sandro Tonali – Brescia

    Pemain Brescia ini ada kemungkinan besar akan meninggalkan klubnya pada musim panas ini, apalagi klubnya dapat dipastikan akan terdegradasi dari Serie A Italia. Bukan hanya itu terlebih juga Presiden Brescia Massimo Cellino nampaknya sudah menyerah untuk mempertahankannya dalam jangka panjang.

    Tonali sendiri juga dikabarkan bisa menyusul Nicolo Barella yang sudah lebih dulu bermain di Inter Milan pada musim panas lalu, akan tetapi pemain 23 tahun tersebut itu akan tetap berada di Cagliari pada musim depan dengan status pinjaman. Akan tetapi Tonali sendiri juga tidak akan dipinjamkan ke klub manapun dikarenakan penampilannya yang sangat baik bersama Brescia membuat Conte tertarik kepadanya.

  2. Edison Cavani – Paris Saint Germain
     
    Nama Edison Cavani sendiri juga memang beberapa belakangan ini selalu terdengar bahwa akan bermain di Inter Milan pada musim depan nanti, Antonio Conte juga tertarik untuk memakai jasa striker asal Uruguay tersebut. Bagaimana tidak dimana penampilannya bersama PSG membuat beberapa klub papan atas Eropa tertarik akan kemampuan yang dimilikinya.
    Edison Cavani sendiri juga berhasil mencetak 200 gol dalam 301 pertandingan yang dilakoninya, menurut beberapa laporan bahwa Inter Milan ingin membawanya ke Giuseppe Meazza sebagai pengganti pemain depan Inter Milan Lautaro Martinez yang dipastikan akan hengkang pada musim depan nanti setelah ada salah satu klub Spanyol Barcelona yang menginginkan pria berkebangsaan Argentina tersebut. Antonio Conte beranggapan bahwa Cavani adalah sosok pemain yang tepat untuk menggantikan posisi Lautaro Martinez pada musim depan nanti.
  3. Federico Chiesa – Fiorentina

    Pemain 22 tahun yang bermain di Fiorentina, Federico Chiesa ini juga masuk dalam daftar belanja Inter Milan akan tetapi Nerazurri tidak sendiri menginginkan pemain muda ini dimana pesaing Inter Milan untuk mendapatkan pemain ini adalah Juventus yang menginginkan pemain yang tersebut.
    Bukan hanya itu dimana ada dua klub Liga Inggris yakni Chelsea dan Manchester United nampaknya juga ikut bersaing dalam pemburuan pemain 22 tahun tersebut. Akan tetapi bahwa menurut kabar yang beredar pemain tersebut menyatakan bahwa dirinya tidak ingin terburu-buru meninggalkan klubnya saat ini.

  4. Dries Mertens – Napoli

     

     
    Ditengah ketidakpastian pemain depan Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez pada musim depan, dimana Inter Milan membutuhkan sosok penyerang yang bisa menggantikan posisi Lautaro pada musim depan nanti jika memang pada musim depan striker tersebut meninggalkan Inter Milan.
    Nerazurri sendiri juga sangat membutuhkan beberapa penyerang untuk bisa menjadi rekan duet penyerangnya saat ini Romelu Lukaku ada dua diantaranya Edison Cavani dan Dries Mertens, Mertens sendiri juga merupakan salah satu pemain penting Napoli dimana dirinya sudah menghabiskan enam tahun lamanya bersama klubnya saat ini.

    Waktu tersebut juga melampaui pemain lama Napoli lainnya seperti Marek Hamsik dan Diego Maradona. Meski pada musim ini tampil kurang memuaskan Mertens sendiri juga dipercaya oleh Conte untuk menjadi rekan duet Lukaku jika memamg dirinya bersedia bergabung dengan Inter Milan nanti.

  5. Thomas Meunier – Paris Saint Germain

    Sama halnya dengan Cavani, Thomas Meunier juga sebagai salah satu pemain yang akan terkena bebas transfer alias bisa didapatkan secara gratis pada musim panas nanti, dikarenakan kontraknya yang akan segera berakhir dan dirinya tidak akan memperpanjang kontrak tersebut.
    Bukan hanya itu yang membuat dirinya hengkang dari PSG, dimana Thomas Meunier sendiri juga sangat minim mendapatkan kesempatan untuk bermain, dirinya hanya bermain dalam 16 penampilan saja bersama PSG. Bek 28 tahun tersebut mengaku sangat menginginkan bermain lebih banyak. Maka dari itu dirinya lebih memilih hengkang pada musim depan nanti.

    Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengaku bahwa dirinya tidak kekurangan pemain belakang karena pada posisi bek kanan Inter Milan memiliki Antonio Candreva dan Danilo D’Ambrosio. Akan tetapi Thomas bisa dimainkan pada posisi pemain sayap atau bek sayap nantinya, dengan mendatangkan Thomas Meunier bukan hanya membawa pemain bintang akan tetapi hal tersebut juga akan menambah kedalaman skuad Inter Milan pada musim depan nanti.