Inter Milan Siapkan Opsi Jika Gagal Dapatkan Giroud

Klub Serie A, Inter Milan memiliki alternatif baru untuk memperkuat lini depan mereka pada musim depan nanti, dimana pelatih Inter Milan musim ini Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya sangat menginginkan pemain depan PSG asal Uruguay Edison Cavani begitu bursa transfer musim panas dibuka.

Inter Milan Siapkan Opsi Jika Gagal Dapatkan Giroud

Inter Milan digosipkan bahwa akan mencari pemain depan baru pada musim panas nanti, dikarenakan striker Inter Milan saat ini Lautaro Martinez yang dirumorkan akan dibajak oleh beberapa klub elit Eropa, maka dari itu dari sekarang Inter Milan harus mencari sosok pengganti yang tepat untuk menggantikan posisi yang akan ditinggalkan oleh Lautaro Martinez nantinya.

Sejak bulan Januari lalu, nama yang diinginkan oleh Antonio Conte adalah pemain depan Chelsea asal Prancis, dimana Conte dan Giroud yang dulunya pernah bekerja sama pada saat di Chelsea, dan Conte sendiri juga mengaku tahu kemampuan yang dimiliki oleh mantan anak asuhnya tersebut, akan tetapi terdengar kabar bahwa pihak klub Chelsea akan memperpanjang kontrak pemainnya tersebut.

Mendengar kabar tersebut, dimana Nerrazurri menyiapkan opsi kedua agar mendapatkan pemain depan yang berkualitas, Nerrazurri juga menyatakan bahwa menyukai gaya permainan yang dimiliki oleh pemain depan PSG yakni Edison Cavani, alasan Conte menginginkan Cavani dikarenakan bahwa pemain tersebut memiliki karakteristik pemain yang haus akan gol.

Perlu diketahui, Edison Cavani selama ini telah menjadi andalan dilini depan PSG dalam beberapa tahun terakhir Cavani telah menyandang gelar top Scorer sepanjang masa Les Rogue et Bleus. Menurut Conte pemain tersebut sangat cocok dengan gaya permainan yang dimainkan oleh Inter Milan.

Bukan hanya itu, Cavani sendiri juga sebelum bermain di PSG dirinya pernah bermain di Liga Italia, dan salah satu klub tersebut dimana Napoli dalam beberapa tahun terakhir dan yang pada akhirnya dirinya memutuskan bermain diluar Liga Italia, Cavani sendiri juga memiliki rekor yang sangat baik sejak dirinya di Napoli.

Alasan lain Inter Milan memilih Cavani karena dana yang dikeluarkan Inter Milan tidak terlalu besar, belum lagi kontrak pemain asal Uruguay tersebut akan berakhir pada musim depan dan pemain tersebut juga tidak akan memperpanjang kontraknya di PSG, Untuk itu Inter Milan bisa berhemat jutaan euro dengan mendatangkan striker tersebut ke Giuseppe Meazza musim depan.

Salah satu kendala yang dimiliki oleh Inter Milan untuk mendatangkan pemain tersebut, dimana beberapa klub juga menginginkan Cavani diantaranya Manchester United dan Atletico Madrid juga berniat untuk mencoba mendatangkan pemain asal Uruguay tersebut.