Resmi Tottenham Hotspur Pulangkan Gareth Bale Musim Ini

Fans Tottenham Hotspur mengaku sangat antusias menyambut kepulangan Gareth Bale pada musim ini setelah dirinya meninggalkan Tottenham Hotspur 7 tahun lamanya dengan bergabung dengan Real Madrid, dimana saat ini pemain asal Wales tersebut juga sudah berada di London untuk menuntaskan proses transfernya.

Resmi Tottenham Hotspur Pulangkan Gareth Bale Musim Ini

Tujuh tahun membela Real Madrid yang dimana Gareth Bale berakhir dengan perpisahan, dikarenakan juga bahwa dirinya tidak menemukan kecocokan dengan pelatih Real Madrid pada musim ini yakni Zinedine Zidane, maka dari itu dimana pemain asal Wales tersebut memutuskan untuk hengkang pada musim ini.

Liga Inggris adalah salah satu tujuan akhir Gareth Bale nantinya, dan dimana dirinya telah memutuskan bahwa tujuan akhir dalam karir didunia sepakbola yakni mantan klubnya, Tottenham Hotspur dinyatakan sangat siap untuk menampung mantan pemainnya tersebut.

Akan tetapi Gareth Bale sendiri juga kembali ke mantan klubnya bukan dari proses transfer, melainkan dimana pemain asal Wales tersebut hanya dipinjamkan selama satu musim, meski sampai saat ini belum tahu apakah ada klausul pembelian permanen atau tidak.

Namun, beredar kabar bahwa Real Madrid sendiri juga bersedia membayar setengah Gareth Bale selama dirinya dipinjamkan ke klub London Utara, pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho sendiri juga menyatakan bahwa dirinya menyambut kedatangan Gareth Bale sebab dimana keduanya juga pernah bekerja sama pada saat masih di Real Madrid.